Minggu, 24 November 2013


ustadz jefry meninggal
Ustadz Jefry AlBukhori Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Motor - Kali ini sebuah kabar duka datang dari ustad gaul yang kerap disapa Uje. Ustadz Jefry Al Buchori meninggal karena kecelakaan motor di Pondok Indah pada Jumat (26/4/2013), sekitar pukul 2 dini hari pagi tadi. Berita tewasnya Uje langsung tersebar lewat BBM. Bahkan lewat facebook, Ustadz Arifin Ilham menyampaikan berita kepergian Uje.

Begini bunyi pesan disampaikan melalui akun facebook ustadz Arifin Ilham:

"Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jefry AlBukhori, yg akrab kita panggil Uje. Allahummagfirlahu warhamhu...semoga Allah mengampuni semua dosa almarhum, memaafkan semua kesalahan almarhum...aamiin,".   

Kronologi kejadian kecelakaan tunggal yang dialami Ustadz Jefry, jam 01.00 WIB Ustadz Jefri sedang mengendarai sepeda motor jenis sport (Kawasaki E650) bernomor polisi B3590SGQ. Dari arah kemang melalui jalan Gedung Hijau 7 dalam keadaan kurang sehat. Ustad Jefri menabrak pembatas jalan dan pohon dengan luka parah di bagian muka pada pukul 1 dini hari tadi.

Saksi di TKP mengatakan bahwa ustad jefri dibawah oleh warga ke rumah sakit Pondok Indah, sempat dirawat beberapa jam lalu meninggal di rumah sakit Pondok Indah pukul 2 pagi hari Jum’at 26 April 2013. Kondisi jalan pada saat kecelakaan tidak ramai karena masih pagi dini hari, kondisi jalan sepi dan basah akibat hujan tadi pagi.

kecelakaan motor ustdz jefry
Inilah kondisi motor Ustdz Jefry yang hancur akibat menabrak trotoar pembatas jalan

Dari informasi yang diterima, Shubuh tadi jenazah ustadz Jefri Al-Buchori sudah berada di rumah duka di Perumahan Bukit Mas Narmada 3 Blok I, No. 11, Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan.

Ustadz Jefri lahir di Jakarta, 12 April 1973. Ayahnya bernama Alm. H. Ismail Modal dan ibunya bernama Ustdzah Dra. Hj. Tatu Mulyana. Ustadz yang dikenal gaul dalam mengemas dakwahnya ini menikah dengan Pipik Dian Irawati pada 7 September 1999 dan dikaruniai tiga anak; Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.

Berita Ustadz Jefry AlBukhori Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Motor benar-benar mengejutkan seluruh masyarakat Indonesia. Selamat jalan Uje.., semoga semua amal ibadah diterima oleh Allah SWT dan Uje mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya amiiiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!