Selasa, 15 April 2014

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah IndonesiaCentury 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia - Mungkin anda bingung dengan kalimat itu. Maksudnya apa sih kok pakai judul "Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia" ? Begini saya jelaskan sedikit mengenai Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah IndonesiaCentury 21 sendiri merupakan broker (yang menjembatani antara penjual dan pembeli) properti yang bertugas mengurusi jual beli sewa rumah Indonesia

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sedikit mengenai tampilan website dari Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia. 

Di dalam website Century 21 kita bisa sangat mudah mempergunakannya. Artikelnya sangat berbobot dan juga menarik. Fitur-fiturnya begitu lengkap dan tampilannya tidak membuat capek mata ketika kita melihatnya. Kalau pun penasaran, Anda bisa lihat langsung di website resmi  Century 21 hanya di http://www.century21.co.id 

Setidaknya setelah saya berseluncur ke websitenya Century 21 saya menemukan hal yang sangat luar biasa. Century 21 Indonesia mendapat penghargaan sebagai Franchise TOP of Mind 2011. Ini bisa terjadi karena Century 21 mampu menyempurnakan efektivitas pemasaran interaktif secara online. Sungguh luar biasa, jasa jual beli sewa rumah ini.

Bicara mengenai sejarah Century 21, perusahan ini setidaknya sudah berkembang selama 41 tahun lamanya semenjak didirikan pada tahun 1971 oleh dua agen real estate dari Orange County, California. Oh iya untuk alamat dan informasi lebih lengkap mengenai Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia bisa datang langsung atau hubungi nomor telpon/fax/email di bawah ini:
Alamat: Ciputra World Marketing Gallery, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 11 Kuningan - Jakarta Selatan 12940 
Telp: +62 21 5290 2121 
Fax: +62 21 5292 1066
Email: Info@century21.co.id
Untuk informasi lebih lanjut mengenai properti rumah, jual beli rumah, maupun sewa rumah di Indonesia, bisa hubungi langsung Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!